Tuesday 3 March 2015

Ketep pass Volcano theatre

Ketep Pass Volcano Theatre

Ketep Pass adalah obyek wisata yang berada di Ketep, Sawangan, Magelang, Jawa Tengah. Untuk mencapai lokasi dibutuhkan persiapan mulai dari logistik hingga non logistik. Obyek wisata Ketep Pass dapat tempuh melalui berbagai jalur yakni dari Salatiga, melalui Kopeng, dan Magelang.

jarak antara kota Salatiga sampai ke obyek wisata Ketep Pass berjarak kurang lebih 32 km, sedang kan dari Magelang berjarak 30 km, untuk mencapai obyek wisata Ketep Pass kalian para wisatawan bisa menggunakan kendaraan pribadi atau minibus yang melewati jalur obyek wisata tersebut.
Ketep Pass Berada atau berlokasi di Bukit sawangan ( pertengahan antara Gunung Merbabu dan Gunung Merapi ).Ketep Pass berada di ketinggian 1200 Mdpl, dengan luas area kurang lebih 7000 - 8000 m persegi.
Untuk masuk ke obyek wista ini, para pengunjung di kenakan biaya tiket masuk Rp. 7000
setelah sampai disana para pengunjung akan takjub dengan pemandangan indah, dan film dokumenter tentang terjadinya letusan letusan gunung, khususnya Gunung Merapi.


Tenang.

setelah sampai disana jangan takut kelaparan, banyak penduduk lokal setempat yang menjajakan berbagai aneka makanan, perut tak akan lapar dan disuguhi pemandangan yang menarik. eitss dan ingat ... jangan buang sampah sembarangan !! :D

sekian terimakasih semoga infonya bermanfaat.


0 komentar:

Post a Comment