Friday 8 August 2014

jalan jalan gunung bromo



gunung bromo adalah gunung berapi yang aktif didaerah jawa timur, gunung bromo mempunyai ketinggian sekitar 2.300 diatas permukaan laut, gunung bromo ini menjadi obyek wisata dijawa timur,
selain pemandangan dan hamparan pasir yang menyelimuti anakan gunung, gunung bromo ini juga mempunyai kawah yang bisa diliat dari atas.

mobil jeep yang disewakan
untuk mencapai obyek wisata gunung bromo, di pedesaan terdekat obyek wisata gunung bromo disana akan disuguhi dan diharuskan untuk menyewa jongki dan mobil jeep atau hartop. Karena medan yang ditempuh sangat terjal dan curam perlu skill dan armada yang memadai, disana juga banyak wisatawan asing yang ingin melihat keindahan gunung bromo. dan jika kalian para genk ingin pergi ke gunung bromo tanpa menyewa jeep atau membawa mobil pribadi resiko tanggung sendiri. oke dan jangan pernah berbicara yang tidak pantas, ini peringatan !! agar jika para genk ingin berwisata ke gunung bromo akan merasakan kenyaman. dan dilarang buang smpah sembarangan ya genk !! nanti jadi kotor !!

setelah sampai ketujuan, di obyek wisata ini terdapat kawah, untuk mencapai kawah wisatawan harus menaiki ratusan anak tangga dengan panjang sekitar 300 m. untuk meliht kawah yang berada di obyek wisata gunung bromo.
cekidot ini foto pas gue naikin tangga genk !!
tangga untuk menuju kawah gunung bromo
tinggi sekali bukan ?? narsis dulu genk ! hehe...
setelah sampai diatas temen temen akan disuguhi pemandangan yang sangat istimewa...
pemandangan dari atas kawah gunung bromo

foto kawah gunung bromo
ini genk foto kawahnya....
oke genk !! yang belum berkunjung ke obyek wisata gunung bromo, buruan deh wisata kesana ...
dan jangan lupa beli sovenir dan oleh oleh khas dari gunung bromo ya genk !! bye sampai jumpa lain waktu..



0 komentar:

Post a Comment