Sunday 2 August 2015

menunggu


sejak saat itu, ku putuskan untuk menunggu.. menunggu wanita yang dulu pernah mengisi hati, hanya dia dan dia yang terlintas dalam benak ini..

menunggu memang sulit jika kesabaran datang terlambat,
setelah ku sendiri kunikmati hidup dengan bayang-bayangnya, aromanya, sentuhannya..
terkadang ku berfikir, untuk mencari pengganti, tapi apa daya pikiranku,perasaanku hanya untuk wanita itu.. sudah lelah berjalan berkeliling melihat kesana kemari, tak kunjung pernah ada pengganti..
kenapa sulit untuk menhilangkan wanita itu dari pikiran, meskipun dia telah menyakiti..
ingin ku menjauh, dari tempat tempat nostalgia ini, dari tempat dulu bertemu. tapi ! hati seperti berkata "jangan! dia pasti kembali"
ku berfikir, bisikan itu.. kenapa ??
wanita itu, wanita yang dulu memberiku semangat, memberiku rencana masa depan yang indah, memberiku aura aura kebahagian, kini hanya tinggal bayang bayang.
rencana masa depan hilang, hancur dan entah bagaimana aku tanpa itu semua, ku jalani apa yang bisa kujalani hari ini dan seterusnya, tanpa peningkatan..
pernah sesekali ku melihatnya, menatapnya.. hati bahagia, tapi ada sedikit rasa benci yang merusak kebahagian..
hari, minggu, bulan periode tak tentu aku merasakan kedatangan wanita itu, merasakan suasana hati yang bingung, was-was, kawatir, resah, senang, bahagia, bercampur menjadi satu bagian yang tak pernah bisa mengungkapkan perasaan apa itu..
saat perasaan itu datang, aku mengenali perasaan itu , dan aku melihat wanita itu, aku berharap dia melihatku dan menyapaku..
namun...harapanku berbalik, wanita iu bersama laki lakinya.. hingga aku sadar harapanku tak sesuai kenyataan..
jika dia tahu perasaanku ini, perasaanku terhadap wanita itu..
kujalani ini semua entah sampai kapan.. hanya aku yang bisa memutuskan

0 komentar:

Post a Comment