Monday 15 April 2019

CARA Install USB WIRELES ADAPTER

cara pasang wireless usb adapter atau . wifi usb adapter ?

apa sih usb wifi adapter ?

usb wifi adapter adalah sebuah alat atau hardware yang digunakan untuk mengkap signal wifi agar bisa terhubung ke koneksi internet dengan wifi router utama..

karena saya dirumah punya wifi router.. tapi saya mennggunakan pc jadi saya berinisiatif membeli alat ini.. agar pc saya terhubung ke internet tanpa harus menggunkan kabel LAN..

saya membeli dengan harga sekitar 125 ribu di toko komputer di daerah ambarawa dengan merk TP LINK ...

dengan kecapatan 300 mbps... ukuranya sangat mini lebih kecil dr pd flash dish...
terdapat kelengkapan berupa cd drive untuk pengisntalan...
ini mendukung untuk windows dan mac ya temen temen..

ini gambarnya... dan spesifikasinya,...








nah buat temen temen yang diryumah mungkin punya pc dan males pakai kabel Lan maka ini solusinya...

terdapat juga cd driver nya yang kalian mungkin bisa instal saja..
selamat mencoba dan silahkan untuk menikmati..

silahkan bertanya dikolom komentar ya..

0 komentar:

Post a Comment