Saturday 5 October 2013

pura pura amnesia


gua tu lpa kalau ini hari sabtu, gua kira ini tu hari minggu, biasa... agak agak amnesia..., hari jumat malam dikira malam minggu dan sabtu malam dikira malam senin, nah lho gimana tu ? pikir sendiri deh,..

hari sabtu kuliah libur , jadi gua bisa santai dan luangin hari gua buat ngebooo seharian ,
gua tadi malem begadang , buat masang gadget visitor pengunjung di blog gua. dan akhirnya gua temuin , ehh pas disuruh copas url dan gua pasang ternyata kagak bisa , ngehek banget kan ? udah dibela belain begadang...
dan akhirnya gua nyerah saat ayam jantan mulai mengaung... "eh emang ayam mengaung ya ..? "gua kira kambing doang yang bisa -_-"
gua bangun kesiangan , pas bangun yang pertama gua cari adalah handphone , kenapa.. ?
karena hidup gua tu sekarang tergantung banget sama handphone.....

padahal pcar aja gak punya, sekali buka ada sekitar 6 tau 7 notife di hp gua . yang empat itu.. notife fb , dan yang satu itu..sms , satunya lagi.. upgrade ...
pertama liat hp , "ada sms gak ya?" dan teryata ada , eh pas gua buka ternyata ada sms dari DENI temen sekampus dan sefakultas sama gua.

DENI itu kebanyakan nama perempuan kan ? nah pasti kalau temen gua liat kalau gua sms,an sama dia , temen gua pasti bilang " Pacar baru ya ?? " muak gua dengernya , pa iya , pacar baru gua cowok,..
kalau gua mah jijik broo..
DENI teman gua , dia tu cowok bukan cewek , gue tegasin lagi DIA ITU COWOK BUKAN cewek,dia itu orang yang terlahir sebagai pemimpin , dia itu cowok berzodiak kambing jantan , sama kayak gua , capricorn, orang nya tinggi , coll, ganteng juga , dan dia udah punya cewek ,
cieee... cemburu gua, jadi ngiri .. kapan gua punya cewek ya ? gebetan aja gak punya .. apa lagi pacar ..
SHIITT...!!


trus ngomong ngomong soal notife fb, ada orang yang ngetag gua di statusnya,,,
gue mikir " ini orang tu siapa ? "  gaje bgt kan ...
iya kalau yang ngetag cewek cantik sih gpp... ini cowok broo yang ngetag ,. aduuuh parah banget..

mana ini ntar mlam mingguan , enak yang udah punya cewek pd malam mingguan , kalau gua malam minggu sepi... malem jumat tambah sepi dah...
apes bget !

0 komentar:

Post a Comment